Welcome to Weblaku

Jaman itu apa-apa masih sulit hanya untuk mengakses internet kalau pun bisa harganya juga cukup lumayan mahal, menguras isi kantong bagi sebagian orang seperti saya.

Belum lagi kecepatan aksesnya sangat jauh dari harapan. Benar-benar istimewa jaringan internet di jamannya.

Meskipun internet adalah hal ekslusif, bisnis online sekitar tahun 90an akhir dan 2000an awal sudah mulai merambah di tanah air.

Waktu itu hanya dimonopoli oleh provider PT. Telkom

Pengguna internet hanya cukup menggunakan sambungan kabel telepon rumah/kantor dengan tarif mahal, ntah saya sudah lupa tarif per kilo bite nya.

Seiring berjalan waktu pengguna internet terus meningkat dan pemerintah mulai meningkatkan kualitas jaringan internet. Alhamdulillah

Tahun 2021 era internet sudah masuk teknologi 4G bahkan sudah 5G artinya akses internet semakin kencang, mudah dan murah.

Hampir semua kalangan menggunakan ponsel pintar terbaru dengan berbagai brand ternama yang dikenal dengan Android dan Iphone, bahkan menurut penelitian pengguna mobile lebih banyak ketimbang pengguna desktop (laptop, PC, dll).

Sumber: telemediaonline.co.uk

Banyak akses informasi bermanfaat yang bisa dipelajari dengan gadget pintar tadi mulai dari belajar, bekerja, mengajar, mencari pekerjaan, jodoh, promosi, dan bahkan riset dan pengembangan produk.

Lebih-lebih masa pandemi Covid-19 permintaan akses internet untuk kebutuhan daring semakin tinggi, banyak kegiatan belajar mengajar (KBM) dilakukan secara daring, pekerja mulai bekerja dari rumah (Work from Home), penjual offline mulai merambah ke jualan online, dan karuan saja kebututuhan internet menanjak pesat.

Tak luput bisnis online mulai diramaikan oleh pemain pasar baru, bisnis online seperti kelas-kelas online (e-course) mulai dipenuhi siswa-siswa online baik berupa ebook, video, webinar, zoom, dan fasilitas lainnya.

Nah, untuk mempermudah dan membantu anda dalam mengembangkan skill bisnis online, Weblaku turut berperan dalam menyampaikan informasi terbaru kepada masyarakat baik berupa alat promosi (software), ilmu marketing bisnis online(E-Course) atau edukasi gratis berupa ebook dan artikel. Berikut beberapa informasi yang mungkin diantaranya anda butuhkan untuk menunjang bisnis anda.

1. Kelas Shopee

Mau Jualan Produk Sendiri Ataupun Dropship… Kini Anda bisa Dapet Orderan Tiap Hari Dari SHOPEE

Lebih Dari 1.185+ Orang Belajar Di KELAS SHOPEE. Online Course yang berisi Panduan Lengkap STEP BY STEP Jualan Online di SHOPEE. Anda juga akan Dibimbing Praktek Sampai Dapat Orderan Tiap Hari

Baca Reviewnya >>

 

2. Kelas Google Ads,

Customer Anda Bukan Hanya Di Sosmed Aja, Jangkau Market Lebih LUAS Dengan GOOGLE ADS!

Ketika Produk Anda Rawan AME di FB Ads, Ketika Anda menjual Produk Mahal dan Marketnya Spesifik, Ketika Anda butuh Iklan Muncul lebih massive dimana-mana…

Maka, Saatnya GOOGLE ADS beraksi!!

Baca Reviewnya >>

 

3. Kelas Jago Closing

Kenapa Bisnis harus Coba-coba

Kenapa Harus Bisni Coba-coba, Buang-buang waktu dan Tenaga, Serta Banyak melakukan Kesalahan? Jika Anda Bisa Menjalankan Bisnis dengan Potensi Keuntungan yang besar, Mendapat Penghasilan Tambahan, Dibimbing Rutin Langsung oleh Ahlihnya tanpa Perlu Keluar Rumah.

Baca Reviewnya >>

 

4. Buku 10 Juta dari Facebook

Buat yang masih boncos, Bingung cara Ngiklan yang efektif, atau yang Sudah pakai FB Ads tapi jualan masih gitu-gitu aja… Anda SANGAT PERLU baca Buku Ini!

PELAJARI STEP BY STEP STRATEGI PROMOSI DENGAN FACEBOOK ADS YANG TERBUKTI MENGHASILKAN!

Baca Reviewnya >>

5. Kelas Affiliate

Lebih Dari 1351+ Orang Belajar Affiliate Marketing Disini!

Saatnya Kamu Hasilkan Income Dengan SANTAI
Tanpa Ribet Nyetok Dan Kirim Barang

Baca Reviewnya >>

 

6. Mentoring Membangung Tim

Mau Omset Bisnis Anda Berlipat Ganda?
Ini Bisa Jadi Solusi

Saat ini banyak pebisnis mencari cara untuk meningkatkan omset penjualan dan penghasilan mereka.

Menurut mereka, hasil jualan dan penghasilannya saat ini belum mencukupi kebutuhan hidupnya. Bahkan ada juga yang siang malam kepikiran itu terus. Dipikirannya itu-itu aja, sampai pusing sendiri. Apalagi kalau ingat target penjualan yang gak tercapai.

Baca Reviewnya >>

7. Mentoring Optimasi Marketplace Facebook

Bongkar Strategi Lariskan Orderan Hanya Dengan Modal Facebook Gratisan

Kupas Tuntas Strategi Banyak Orderan Bermodalkan Facebook Marketplace. Tidak Perlu Khawatir Lagi Sepi Orderan, Mentoring Ini Solusinya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap pebisnis, penjual, pedagang sangat ingin sekali produknya itu laris manis. Ya mungkin termasuk Anda yang sedang baca informasi ini. Jika Anda seorang pebisnis tentu sangat ingin sekali produknya laku keras. Iya kan?

Baca Reviewnya >>

 

8. Bikin Produk Sekali, Jual Berkali-kali

Solusi Cepat Memiliki 20 Produk Digital Tanpa Harus Membuatnya dari NOL

 

Name - City
Membeli Product Time