13 Website Berisi Ribuan Template PPT Keren untuk Presentasi dan Video Promosi

Video promosi kini hadir sebagai pelengkap promosi pemasaran produk dan jasa.

Bahkan video demo produk bisa dibuat dengan sederhana sekalipun sudah sanggup melakukan konversi penjualan yang tinggi bila ditargetkan pada pasar yang tepat.

Begitu pula tool yang digunakan tidak mesti menggunakan software yang mahal seperti Sony Vegas, Adobe After Effect, Camtasia Pro, dll.

Hanya menggunakan software office sekalipun anda bisa membuat sebuah video durasi pendek untuk produk dengan kualitas visual yang tidak kalah bagus efeknya.

Nah, mau tahu apa saja …… tool yang dipakai oleh internet marketer membuat video yang bagus.

1# 3 in 1 Magic Video Bundle

Software ini laku 8000 item di pasaran international, sebuah paket template powerpoint yang berisi seluruh kebutuhan alat promosi produk yang diklaik mampu membantu konversi penjualan.

Magic Video dilengkapi panduan cara penggunaan dan software pembuat website promosi penawaran produk.

Ratusan template siap olah yang akan anda dapatkan (event, travel, fashion, elegant, cinematic, broadcasting, sport, dan masih banyak yang lain) dan disertai bonus menggiurkan untuk memperbesar trafik melalui Youtube, antara lain
– Magic intro video
– Magic Outro Video
– Instagram Video
– Social Media Call to Action Video
– Youtube Cover
– Youtube Thumbnail
– 700+ Music Bundle
– Special Bonus Provit Canvas

Selengkapnya lihat sini

2# Vidio Ads

Vidio ads diklaim oleh pembuatnya sebagai yang tercepat membuat video lengkap dengan 80 lebih template dan puluhan audionya dalam satu paket web based tanpa lagi menggunakan software video editor yang mahal.

Uniknya lagi tool ini sudah terintegrasi dengan Youtube Channel dan Facebook Video hanya beberapa klik saja sudah terkoneksi tanpa repot video sudah tersaji ke publik.

Keren kan? Simak demonya di sini https://id.digitalproductsale.com/aff/go/caratekno?i=102

3 klik saja sudah jadi Video. Sampai sesederhana itu software satu ini, saya sendiri sudah menggunakannya namun template masih sedikit ketimbang template siap pakai seperti tool lainnya.

Yang paling saya sukai adalah tidak perlu spesifikasi komputer tinggi untuk rendering video seperti template powerpoint yang sepenuhnya mengandalkan spesifikasi komputer yang tidak rendah.

Bahkan saat komputer dan akses internet matipun proses render tetap berjalan karena berbasis web based. Jadi setelah bikin video, anda tinggal tidurpun render terus berjalan hingga video siap disajikan sebagai video promosi andalan.

Memang durasi pertemplatenya tidak lebih dari 1 menit, namun tetap bisa kita akali dengan cara menggabung beberapa video agar durasinya lebih panjang tak terbatas. Asyik kan.

Masalah transisi video anda tidak perlu pusing sama halnya dengan templat powerpoint siap pakai seperti Magic bundle dan Levidio.

untuk demonya dan bonusnya bisa dilihat disini

Buat siapakah vidio ads ini?

Untuk digital produk creator, affiliate marketer, blogger, content creator, local marketer, bisnis offline, UKM, bisnis owner, supplier, dropshipper, dan ecommerce store

3# Xinemax

Bicara masalah template video menggunakan powerpoint, pasti yang terbesit sebagian Anda akan mengatakan “template powerpoint lagi, powerpoint lagi”

Ya memang benar saya katakan desain video animasi keseluruhannya 99% menggunakan powertpoint namun Xinemax berbeda fitur dengan lainya. Mau tahu?

Coba lihat perbedaan gambar keduanya:

Template powerpoint dengan Xinemax

Template powerpoint tanpa Xinemax

Sudah kebayangkan bedanya akan benar-benar nampak seperti besutan software animasi yang mahal. Video akan terlihat seperti sebuah cinema terasa sentuhan buatan promosi yang tidak main-main.

Tentu butuh spesifikasi komputer yang baik untuk membuatnya, itu saja kekukarangannya.

Penasaran lihat video demo lainnya silahkan jelajah sini

4# Ramadhan Vol 3

Momen-momen menjelang Ramadhan dan Iedul Fitri adalah momen yang special buat semua kalangan yang beragama Islam, Saat-saat ini perputaran uang sangat tinggi sekali.

Tentu saja momen tahunan seperti ini tidak dibiarkan begitu saja bagi pebisnis baik online dan offline. Agar semakin laris jualan di momen bulan puasa dan hari raya Levidio menyediakan template khusus bernuansa islami.

Mau tahu seperti apa desain cantik buat memperindah produk jualannya. Lihat demo.

5# Storyboard

Lagi-lagi Levidio menyediakan karya yang tidak terbatas hanya template kategori tertentu saja tetapi menciptakan template khusus sesuai kebutuhan.

Kurang lebih 6000 aset grafis untuk powerpoint library sehingga powerpoin akan semakin hidup dan ramai dengan cerita unik saat membuatnya.

6# Cinemagic

Tentu anda pernahkan nonton film-film besutan Holywood? Pernahkah anda bandingkan visual film layar lebar (Cinema) dengan film layar kaya biasa?

Beda sekali bukan?

Nah dengan menggunakan template siap pakai ini, anda tidak perlu gunakan software kelas berat untuk efek animasi grafis dan pusing cara pakainya. Hanya cukup menggunakan software kantoran yang dipakai sehari-hari saja sudah bisa disejajarkan hasil efek cinema, film look atau effect film.

Tentu saja hasil presentasi atau video promosi akan membuat decak kagum boss dan customer anda. Mau tahu demonya? Silahkan klik sini.

7# Motion Pro

Bosan dengan template powerpoint yang isinya hanya tulisan dan music saja. Ingin desain powerpoint yang berisi suara/ voice over?

Solusinya gunakan saja template besutan Levidio motion pro, sudah dilengkapi voice over dengan konsep desain aneka rupa.

Lihat demonya

8# Personal Branding

 

Ingin tampil beda dari pada pesaing anda tapi tidak tahu harus melakukan apa atau anda tidak tahu cara desain grafis yang memukau calon tempat tujuan pekerjaan Anda.

Gunakan saja template dari Personal branding, sudah menyediakan segala jenis kebutuhan untuk branding mulai dari video explainer, CV, facabook cover, ig story, dan media sosial lainnya.

Liha demonya

9# Invitation ID

Untuk urusan desain kartu undangan segala macam hajatan biasanya kita serahkan kepada tukang desain kartu undangan, terkadang mungkin anda bosan dengan desain yang sudah baku itu-itu saja.

Pernahkah anda untuk membuat sendiri desain kartu undangan sendiri dengan desain yang memukau?

Jika jawabannya iya, gunakannya saja template Invitation ID ini. Ada segala jenis template yang dibuat special dengan hati.

Urusan publikasi online juga sudah disediakan jadi Anda tidak repot lagi untuk ursan desain website, nanti desain kartu undangan dan website akan kembar, keren kan?!

Mau, kartu undangan event, seminar, wedding special buatan sendiri?

Lihat demonya disini

10# PixelBolt ID

Jika 8 template di atas menggunakan powerpoint untuk media editornya, nah sekarang beda lagi hanya menggunakan wordpress plugin yang bisa di install di hosting sendiri untuk keperluan blogging dan promosi apapun yang menggunakan CMS wordpress.

Ada ribuan (2500+) template siap pakai flyer, banner, cover, business card, logo, dan sebagainya. Untuk membuatnya hanya dibutuhkan hitungan menit saja selama jaringan masih online.

Hebatnya lagi plugin ini tidak perlu render video yang cukup lama sebab semua dilakukan secara web based di hosting, bahkan tanpa hosting dan domain sekalipun bila menggunakan localhost.

Penasaran dengan template dan demo pluginnya,

Lihat selenkapnya disini

11# Sociowide 1.0

Ingin fokus pada marketing sosial media tanpa harus kehilangan desain cantik agar ada nilai plus di mata teman-teman media sosial.
Lihat demonya

 

12# Grapvidty MX

Mau punya desain aneka rupa keperluan invitation, promosi, melamar kerja, branding, dan infografis. Miliki saja template dari Grapvidty MX
Lihat demonya atau mau dapat bonus ini

13. VideooWide

Sangat sukses dipasaran harga murah tapi bukan murahan, Buktinya meski harga yang ditawarkan cukup murah meriah di kantong namun hasil render videonya sangat luar biasa.

Buktinya apa sangat disukai pasar?

Buktinya adalah telah dilaunching beberapa seri
Videoowide vol. 1
Videoowide vol. 2 lihat demonya disini

Videoowide dan vol. 3 lihat demonya disini

Itulah beberapa website penyedia template ppt keren untuk segala macam jenis kebutuhan promosi baik online dan untuk offline. Pastikan kebutuhan desain anda untuk apa dulu, setelah tahu akan kebutuhannya barulah pilih-pilih template powerpoint mana yang sangat cocok kemudian di scale-up buat bisnis. Semoga bermanfaat dan tetap berkarya.