Diskon 50% Gunakan kupon diskon : WEBLAKU 

Halaman SPESIAL Bonus makebook dari -IHSAN P- 

  • Tersedia 1300 Template full Cover & Layout Halaman Isi dari power point dengan berbagai niche dan pilihan warna
  • Anda bisa membuat Ebook dan Buku (banyak halaman) dengan sangat cepat dan mudah
  • Anda bisa menjadi "product creator" dan melaunchingnya
  • Anda bisa membuat Lead Magnet dengan mudah dan elegant untuk database pelanggan
  • Anda bisa membuka jasa desain + layout pembuatan ebook & buku dan 100 % keuntungan untuk Anda

MAKEBOOK akan Membantu Anda dengan Mudah untuk  membuat  Ebook, Buku dan Produk Knowladge  dengan Cepat

Hanya  dengan 3 langkah mudah:

Tahukah Anda?

Banyak Orang Terkendala Dalam Membuat Desain Cover & Layout Ebook & Buku

kita tahu saat ini membuat cover buku, ebook dan membuat layout buku dan desainnya bukan hal yang mudah!

Memang benar banyak  desainer yang membuka jasa untuk membuat cover ebook, buku & Layoutnya, namun sayang nya itu tidak MURAH!

Coba Bayangkan… jika anda harus membayar setiap bulan, bahkan tahunan, berapa biaya yang harus anda keluarkan? bisa jadi jutaan bahkan puluhan juta setiap tahunnya.

Di era digital saat ini, sudah saat nya anda untuk Membangun Data Base Pelanggan untuk membanjiri Rekening Anda, menjalin kedekatan serta bisa dijadikan target Promosi, dan tentu juga membuka jasa layout ebook dan buku.

dengan begitu, anda sudah bisa meraih jutaan rupiah setiap bulannya ! asik bukan

Semua persolaan Anda mulai dari :

  • sulitnya membuat desain template cover ebook serta halaman isinya
  • membuat cover dan template buku serta halaman isinya,
  • mahalnya biaya untuk membayar seorang desainer
  • sulitnya membuat template leadmagnet yang tertarget
  • sulitnya membuat desain product knowladge

Hari ini semuanya akan teratasi! dengan makebook

Dan itulah alasan makebook kami buat dan hadir spesial untuk Anda

Secara singkatnya, makebook adalah  :

Secara singkatnya, makebook itu adalah Template Ebook dan Buku baik Cover depan dan belakang serta Layout Halaman isinya dengan berbagai niche/topik, sehingga memudahkan bagi siapa saja yang ingin punya karya ebook dan buku bisa dibuat dengan cepat. Bisa digunakan untuk lead magnet, menaikkan branding, Menjual ebook dan Menjual Buku, Membuka Jasa pembuatan ebook dan buku. Semua EDITABLE hanya dengan POWERPOINT.

#Pertama: Semua Di buat Full dengan power point, untuk ( Template E-book & Buku baik cover dan isi layoutnya,  dan Canvas Facebook ) Kami juga menyediakan  File dengan format ( Json ) untuk keperluan Landingpage dan Leadmagnet yang kami tambahkan untuk memperkaya produk ini
agar mudah di pakai pengguna ( user ) nantinya.

#Kedua: Produk ini di rilis berdasarkan riset yang team kami lakukan dan melihat banyak nya orang yang masih kesulitan dalam membuat template, Ebook & Buku yang mudah dan fleksibel untuk di edit sesuai kebutuhan.

#Ketiga: Makebook Di desain oleh praktisi power point kelas dunia ( Inspirasign )

Klik => https://graphicriver.net/user/inspirasign/portfolio

#Keempat apa saja yang didapat dari makebook :

 

  • 1000 Ebook Template ( Terdari 20 Katergori / Niche dengan berbagai warna )
  • 200 Template Buku siap untuk cetak ( Terdiri 10 Kategori / Niche dengan berbagai warna )
  • 80 Produk Knowladge Template ( Terdiri 6 Kategori / Niche dengan berbagai warna )
  • 10 Squaze Page Di Lengkapi Dengan Copy Writing ( Siap upload, degan format Json ) untuk Leadmagnet
  • 10 Template landingpage elementor Siap Pakai dan editable
  • 20 Template Canvas ( Dari Power Point )

Apa Kata Mereka Tentang MAKEBOOK

Alhamdulillaah,
bisa memiliki cara cepat & praktis bikin tampilan ebook/ buku yang ciamik dan menjual.

Makebook.co ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil kreatif  dalam menyajikan ebook/ buku, bisa di edit hanya dengan power point.


Komplit, mulai cover sampai isinya.

Trimakasih Mas Rizal & Team.

Marsono
Internet Marketer Sinauim.com

Semakin kesini persaingan dunia digital marketing semakin sesak. Kalau Anda tidak punya nilai tambah maka itu artinya Anda sedang mengalami kemunduran.


Salah satunya buatlah tampilan halaman penawaran Anda lebih profesional… “Eye Catching” dan bisa juga membuat semacam ebook untuk edukasi dan lead magnet tentunya,
bukan sekedar ebook dengan tampilan biasa2 saja tapi sekali lagi … “Eye Catching – Ebook”.


Percayalah ini meningkatkan trust dan konversi Anda dalam penjualan. Saya sendiri sudah mengalaminya dan MakeBook bisa jadi solusinya!

Affiliate Marketer
Product Creator

“Saya sudah liat semua isi dari makebook ini dan amazing
sekarang semua orang sudah pasti bisa membuat produk digital mereka,
seperti ebook dengan professional dan mudah banget beserta covernya

Bisa di custom dengan berbagai macam design sesuai kebutuhan
bisnis atau produk digital anda

So, langsung beli, kalo anda pebisnis yang berhubungan sama
produk digital, ini pasti terpakai banget

Subkhi Suryanto,
Subkhiblog.com”

Subkhi Suryanto
Subkhiblog.com

Wow MakeBook-nya keren banget
jadi bingung sendiri milih mana
yang mau dipake karena desainnya bagus-bangus.

Makasih banyak Mas sudah ngasih solusi untuk bikin cover yang profesional tanpa kaluar biaya mahal.

Riyan Putra | riyanputra.id

Riyan Putra
Internet Marketer

Gendeng mas makebook nya keren,  udah gak puyeng lagi kalo begini bikin design template untuk ebook.Templatenya banyak bener dengan berbagai niche bisnis, Solusi banget : )

Rizki AR
Affiliate Marketer

Hadirnya template makebook ini
memberikan banyak tips baik untuk pemula  ataupun mereka yang menginginkan cara membuat ebook dengan mudah. Saya sangat merekomendasikan produk ini

Muhammad RIzqy
Dewabiz.com

makebook bener-bener outstanding!
Saya yang juga pemain di graphicriver sering lihat kualitas para designernya, yaitu inspirasign. Jadi sudah tidak diragukan lagi, pastilah ciamik desainnya!

Apalagi didukung oleh Kang Awan & Kang Abdul yang sudah melalui tahap riset sebelum meluncurkan makebook,  menjadikan ini layak untuk dimiliki. High Quality Product!

Suke Toejoeh
imers.info

Suke Toejeh
Affiliate Marketer

Asli KEREN BANGET !
Tidak pernah saya temukan cara membuat desain ebook dan buku selengkap Makebook.
Bahkan pengerjaannya pun sangat cepat dan mudah. Hanya perlu powerpoint,
open templatenya, dan edit templatenya sesuai kebutuhan kita.

Ada 1200 template dan cover yang bisa kita pilih. Pokonya Lengkaplah ! Sangat cocok bagi anda terutama yang suka bikin ebook dan ingin menerbitkan bukunya secara profesional ke pihak penerbit.

Gunakan Makebook ! Tunggu apalagi..?
Desain Produk itu berat, kau tak kan kuat. biar Makebook saja !

Muhammad Yulian Noor
Internet Marketer

ini cara yang sangat praktis dan murah
untuk membuat ebook yang profesional..

ketika anda menggunakan desain-desain dari makebook
ga akan ketahuan kalau anda masih nubie hehehehe

tampilannya profesional banget,
mudah dan WOW..mewah
daftar isinya juga sudah disiapkan,
kurang apalagi coba?

penggunaannya pun mudah, sangat user friendly,
cuma pakai powerpoint aja kok
simple kan?

Swara brama
Internet Marketer

Kalau kata orang jangan nilai buku dari covernya,
tapi faktanya cover buku adalah salah satu faktor penting calon pembeli menentukan pilihan.


Saya berbahagia dengan hadirnya Makebook ini, desain cover tak perlu dirisaukan lagi. Bukan cuma cover, halaman-halamannya pun ada templatenya. Tinggal tuangin ide, soal desain serahin sama Makebook. Hanya dengan Power point dan drag and drop. Gimana gak keren coba.”

Dapatkan info lengkapnya : https://fazrilamrii.com/makebook

Fazril Amri
Affiliate Marketer

makebook luar biasa,
serasa jadi expert dalam bidang design.  Bikin ebook jadi lebih gampang dg makebook.
Cukup siapkan ebook yg akan kita luncurkan, setelah itu pilih template sesuai dg kategori ebook yg kita bikin
dan kopi konten yg kita bikin ke template yg ada di makebook…..abrakadabra…..


jadi deh ebook keren, serasa jadi master design. Asli keren banget.

Kang Edi >>>> www.bisnispertama.biz

Kang Edi
Internet Marketer

Salah satu hal terpenting dalam bisnis online adalah konten visual

Setelah saya mencoba nya.
Dengan pakai makebook saya bisa membuat ebook dengan mudah. hanya dengan powerpoint saja tinggal edit2 selesai

Untuk keperluan Bikin leadmagnet atau berbagi manfaat, sekarang jadi lebih profesional dan lebih memikat.
Sehingga orang2 pun jauh lebih tertarik dengan apa yang saya buat.

Dan masih banyak pilihan template yg siap di edit dari berbagai aliran bisnis.
Termasuk property, olshop, public speaking dll.

Rekomendasi dari saya anda harus punya makebook ini untuk konten visual anda

Uun Wijianto
Internet Marketer

Siapa saja yang mau bikin ebook atau buku akan sangat terbantu sekali dengan makebook ini.
Ribuan template yang bahkan ga kepikiran ada di makebook.
Sering kali dalam menulis kita pernah mengalami saat ketika blank,
stagnan dan tidak ada inspirasi untuk melanjutkan tulisan.

Namun itu bisa teratasi dengan makebook ini. Lagi blank…?
buka makebook dan temukan ribuan inspirasi disana.
Penulis dan pecinta buku wajib punya nih!

Wartono
Affiliate Marketer

Saya Apresiasi sekali buat MAKEBOOK
designnya yang CLEAN banget..JERNIH ,
SIMPLE dan KEREN .

Proses pembuatan E-book di tuntun sesuai dengan susunan kaidahnya .
kita tinggal isi saja content nya dan sangat MUDAH di edit ..
dan simplenya kita cukup gunakan POWER POINT yang sudah terinstall d Laptop kita.

www.jasapindah.co

Sekhu
Internet Marketer

Dengan makebook, Anda akan mendapatkan 1300 Template editable dengan desain yang sangat profesional 

pastikan menggunakan Kupon saya : WEBLAKU

untuk mendaatkan diskon 50%

 9 Bonus SPESIAl untuk anda 

Time Management Graphics Pack

Sales Presentation Graphics Pack

 

Public Speaking Graphics Pack

Money-Graphics-Pack.jpg

Money Graphics Pack

eCover Smart Templates

Web-Security-Graphics.jpg

Web Security Graphics

Mockup untuk melengkapi Penawaran Anda ketika berpromosi 

Kumpulan  Icon-icon yang Anda perlukan untuk semakin mempercantik tampilan desain Anda

Anda akan terbantu dengan adanya sistem email marketing untuk semakin banyak mengumpulkan database calon customer Anda dengan www.instanmail.com (akses free 30 hari)

Semua Bonus Akan Saya Hapus 

Pastikan gunakan kupon : WEBLAKU

untuk mendapatkan diskon 50%