Ingin Merasakan Hasil Seperti Mereka ?? Ini Tipsnya

Banyak orang hidupnya berubah setelah mereka berubah melakukan sesuatu yang benar.

Seperti, yang dialami oleh 4 orang yang mempraktekan ilmu jualan di WhatsApp yang benar setelah mendapatkan ilmunya dari guru saya, melalui buku yang ditulis guru saya tersebut.

Orang Pertama,
Seorang guru bahasa inggris yang menyambi jualan online, karena ingin hidupnya lebih baik maka berharap jualannya laris.

Akhirnya dia memPraktekan ilmu jualan WhatsApp yang benar dari buku The Power Of WhatsApp, dan sebagai hasilnya beliau bisa menjual snack camilannya lebih dari 50 Pcs perhari.

Keren..

Orang kedua,
Seorang leader marketing penjualan perumahan Syariah, selama ini sudah rutin menggunakan WhatsApp sebagai salah satu media marketingnya, namun setelah membaca buku The Power of WhatsApp beliau tersadar bahwa masih banyak fitur penjualan yang belum dioptimalkannya.

Akhirnya beliau mengoptimasi dan menduplikasikan ilmunya kepada tim marketingnya, dan penjualannya meningkat pesat..

Mantap..

Orang ketiga,
Seorang Distributor produk herbal, yang selama ini berjualan rutin melalui whatsApp, memiliki omset rata – rata 33 juta dalam 3 bulan belakangan.

Ajaibnya ketika bulan ke empat, setelah tau ilmu dan Praktek jualan di WhatsApp dengan benar omsetnya naik 3x lipat menjadi 100 juta lebih, dan ilmunya di dapat dari buku the Power Of WhatsApp.

Wah.. dahsyat ini..

Orang keempat,
Selama ini beliau jualan buku melalui WhatsApp hanya sekedar kirim pesan promosi saja, namun setelah membaca buku The Power Of WhatsApp dan mempraktekan, tersadar bahwa jualan di WhatsApp itu mengasyikkan.

Dengan cara yang benar, bukan penjual mengejar pembeli, namun sebaliknya .. pembeli yang kejar – kejar penjual..

Asik banget..

Dari empat cerita tadi di simpulkan bahwa mereka berubah lebih baik bisnisnya, ketika mereka praktek dari ilmu yang ada dalam buku The power Of WhatsApp.

Namun di pesan ini saya bukan mau mempromosikan buku The Power of WhatsApp ya.. hehehe..

Di pesan ini saya mau bilang bahwa guru saya, penulis buku best Seller The Power Of WhatsApp sedang membuka Program Kelas Bimbingan Jualan di WhatsApp dari Awal sampai memiliki Ribuan Penghasilan.

Materinya, adalah materi yang jauh lebih lengkap dan Update dari buku The Power of WhatsApp yang beliau tulis..

Nama Programnya adalah Kelas WhatsApp Secret Mastery ( WSM )

WhatsApp Secret Mastery adalah kelas bimbingan yang berisi belasan modul dan puluhan video yang berisi materi update jualan di WhatsApp dari Nol hingga punya Ribuan Penjualan.

Saya menganjurkan anda anda untuk ikut belajar di kelas tersebut agar anda bisa merasakan perubahan positif bagi bisnis anda.

Kenapa saya menganjurkan ??

Ini alasannya..

1. Materi Lengkap

Materinya mempelajari cara jualan di WhatsApp dari Awal hingga tahap lanjut yang membuat seseorang bisa memiliki ribuan penjualan.

Beberapa kutipan isi materi seperti, cara optimasi semua fitur penjualan di WhatsApp, cara menjaring ribuan kotak, cara agar iklan kita dinantikan dan sulit ditolak, cara chating di WA agar bisa closing, cara membuat penawaran ampuh, sampai cara membangun tim penjualan melalui WhatsApp..

2. Ilmu nya Sudah Terbukti

Materi yang dipelajari di kelas WhatsApp Secret Mastery Bukanlah teori semata, melainkan ilmu yang sudah dipraktekan dan di buktikan hasilnya oleh banyak orang.
Sehingga jika anda praktekan akan menghemat waktu dan biaya anda untuk berhasil.

Jadi gak perlu coba – coba lagikan untuk jualan laris di WhatsApp.

3. Belajar dari ahlinya

Jika ingin sukses maka belajar dari orang sukses.
Pembimbing di kelas WSM adalah seorang yang sudah terbukti bisa menghadirkan ribuan penjualan dalam waktu 1 bulan bahkan kurang.
Di samping itu bisa menjaring puluhan ribu kontak di dalam akun WhatsAppnya.

Mau tau apa rahasia beliau ??

4. Dibimbing, Diarahkan, dan Dievaluasi

Yang berbeda dari kelas ini adalah metode belajarnya, jika kebanyakan kelas serupa hanya menyediakan modul dan materi serta konsultasi, maka di Kelas WSM ini, materinya dibuat terstruktur , dan urut.

Di samping itu, setiap materi yang diajarkan diminta dipraktekan oleh peserta dan akan di evaluasi oleh pembimbing.. jadi pesertanya akan benar – benar paham nantinya jika ada benar atau salah dalam prakteknya.

Sehingga yang gaptek sekalipun bisa mempraktekan ilmunya..

5. Siapapun Boleh Belajar

Mau anda ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan, bisnis owner, reseller, dropshiper atau baru akan jualan sekalipun anda bisa mendaftar.

Dengan segala manfaat di atas, mulai materi yang lengkap, ilmunya sudah terbukti, pembimbingnya adalah ahlinya, dan bimbingannya dari awal dan dievaluasi. Investasi pendaftarnya hanya *127 ribu* saja..

Terjangkau banget kan, lebih murah dari biaya makan seminggu..

Gak sebanding dengan manfaat yang didapatkan setelah ikut kelasnya.

Sayangnya pendaftaran program belajar ini *hanya dibuka sebentar saja* dan *tidak tau kapan akan dibuka kembali*
Karena memang butuh fokus untuk membimbing pesertanya..

Jadi setelah setelah anda membaca pesan sampai sini, Anda bisa langsung daftar.

Caranya silahkan balas pesan ini dengan Nama – Daftar kelas WSM
Nanti Saya akan bantu proses pendaftarannya

Sebagai Penutup, ada sebuah quote dari seorang bijak yang saya kutip.

Mengharapkan hasil yang berbeda, dengan melakukan cara yang sama adalah definisi kebodohan yang sesungguhnya

Quote ini mengajarkan kita, untuk dapat hasil yang berbeda, wajib melakukan cara yang berbeda.
Ubah caranya dulu, maka hasil akan ikutan berubah.

Dan untuk mengubah hasil jualan di WA, Anda bisa daftar kelas ini.

Jadi semoga berubah hasil jualannya, dan silahkan langsung balas pesan ini dengan Nama – Daftar kelas WSM agar tidak ketinggalan kelasnya.

Selamat berubah ke arah lebih baik.

_PS : Jika ada pertanyaan tentang kelas ini, jangan ragu untuk chat Saya._