Seperti Apa Sih Bentuk dari Proses itu?

Yuk Sabar dengan prosesmu sendiri

seringkali kita pengennya semua hasilnya bisa langsung dinikmati atau rasakan

Kita lupa, kalau ada yang namanya Proooseeeess!

Seperti apa sih bentuknya proses?

Seperti ketika kamu belajar naik sepeda terus sesekali nabrak tembok, tersandung batu lalu jatuh, atau bahkan nyungsep ke parit

Kalau kamu Berhenti dan gak lanjutin Belajarnya, ya sampai kapan pun kamu gak akan bisa kendarain sepeda.

Tapi kamu tahu nih, kalau sampai jatuh lagi, pasti akan sakit rasanya.

Atau minimal ada luka atau perasaan ga enak, gak nyaman, malu, sedih, yang akan kamu rasain.

Pilihan di tanganmu, kamu mau diem aja dan takut akan konsekuensi atau resiko itu, atau lanjut dan menghadapi itu?

Bedanya, setiap kali kamu melangkah, kamu sedang memberikan konfirmasi ke diri sendiri kalau kamu tuh udah satu langkah lebih maju dari sebelumnya.

Ingat ini, terlepas dari kapan proses kita terhadap sesuatu selesai kita tahu kalau kita sedang dalam menjalaninya.

Seperti kalau lagi naik gunung, Kita liatin doang dari bawah ya ga akan nyampe puncak.

Tapi ketika kita melangkah, berat dan peluh pasti terasa tapi setidaknya kita ga lagi di bawah, setidaknya, kita sudah 1 langkah lebih tingi dari sebelumnya!

Terima kasih sudah membaca, Praktekin ya!

You May Also Like

About the Author: admin

Name - City
Membeli Product Time