7 Pertanda Bahwa Anda Memiliki Jiwa Seorang ENTREPRENEUR

Apa saja tanda itu yuk simak dalam artikel weblaku kali ini

Suka Wirausaha

Kehidupan kerja kantoran dengan jam kerja 9 jam 5 hari seminggu terasa menyesakkan buat kamu yang suka dunia entrepreneur. Apakah itu ciri awal ada pada diri kamu. Seperti saya dulu saat bekerja sebagai karyawan seperti gelisah saja dan tidak tenang segera bikin usaha sendiri.

Setelah cukup waktu dan perbekalan ala kadarnya saya putuskan untuk resign dan kerja secara mandiri.

Multi Talenta

Biasanya diawal merintis bisnis seorang entertainer itu mudah sekali adaptasi melakukan hal apasaja, bisa dikatakan mulai belanja stok produk, membuat produknya, menghitung laba, mengirim pesanan dan sebagainya,

Karena itu lah.

Skill jiwa bisnis sudah terasah sejak awal begitu banyak keahlian dilakukan sekaligus mulai dari promosi, produksi, mencari supplier, keuangan, analisa pasar, dan sebagainya dikuasai dengan proses berjalannya waktu menjalankan bisnisnya.

Ide-ide cemerlang

Ide-idenya tidak suka hanya menjadi catatan kertas saja, selalu saja ingin di lakukan hingga berhasil dicoba dan dicoba lagi.

Goal Keuangan

Jiwa bisnis yang ada pada dirinya ingin menuju kepada kebebasan finansial tanpa harus ditentukan oleh gaji bulanan terbatas.

Jago jualan

Memiliki mindset yang benar dalam meningkatkan fokus profit jualan dan omset

Suka tantangan

Tidak suka berada di status quo yang membelenggunya, kamu suka mencari ide agar membuat bangkit dari kenyamanan sementara.

Bebas mau jadi apa nantinya

Meski ada jenjang karir di perusahaan dan ada reward justru dia memilih jenjang karirnya sendiri diluaran tanpa ada manajer manapun yang mengawasi bisnisnya. dirinyalah manajernya dan direkturnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Name - City
Membeli Product Time