6 Prinsip Jualan di Whatsapp yang Bikin Laris

Beberapa hari lalu, saya bertanya kepada teman – teman yang ada di Kontak WhatsApp saya, tentang masalah – masalah mereka saat jualan di WhatsApp.

MasyaAllah .. responnya luarbiasa..
Ternyata tidak sedikit yang mengalami masalah saat berjualan di WhatsApp.

Mungkin juga termasuk anda,
Nah kali ini saya memenuhi janji saya untuk mengirimkan pesan solusi kepada teman WhatsApp.

Boleh dibaca sampai selesai ya agar dapat manfaatnya ya.

Jualan laris di WhatsApp itu gak bisa asal..

Saya juga paham itu karena belajar dari kesalahan dan belajar dari guru saya.. sampai detik ini pun saya masih belajar..

Dari pembelajaran itu saya simpulkan, jika ingin menghasilkan penjualan yang laris, maka wajib mengikuti prinsip Jualan di WhatsApp.

Namanya Prinsip, jika gak dijalankan maka akan bermasalah nantinya.

Apa saja prinsip itu ??

  1. Jangan Sebar SPAM.
  2. Perbanyak jumlah Kontak Database Whatsapp anda.
  3. Gabungkan dengan Media Sosial.
  4. Jalin Interaksi dengan Berbagi.
  5. Pergunakan Copywriting yang menarik.
  6. Duplikasikan kepada Tim Penjualan anda.

Nah, itulah prinsip jualan laris di Whatsapp.
Prinsip itu perlu dijalankan agar jualan di WA laris.

Bagaimana Prinsip ini dijalankan tentu harus memahami banyak ilmu penjualan lagi di WhatsApp.

Lalu bagaimana saya dapat banyak ilmunya ??

Ini saya ada tempat rekomendasi untuk belajar semua ilmu penjualan di WhatsApp dari awal hingga memiliki ribuan penjualan.

  • Belajar optimasi seluruh fitur jualan di whatsApp
  • Belajar menjaring ribuan kontak database calon pembeli dengan detil
  • Belajar buat iklan di WhatsApp agr pesannya dinantikan dan sulit ditolak
  • Belajar cara chating di WhatsApp agar mudah closing
  • Belajar strategi tahap demi tahap agar punya ribuan penjualan di whatsApp

Mantapkan materinya ??

Eh.. tapi itu belum semua lho, masih sebagian saja..
Jadi benar – benar full deh belajar nya..

Oiya perlu saya sampaikan belajar di kelas ini tuh gak sekedar hanya dapat materi saja..
Tapi praktek langsung dan di evaluasi, prakteknya dari awal dan secara bertahap jadi tidak bingung ketika praktek di lapangan nanti.

InsyaAllah, kalau anda ikut belajar, akan menambah penjualan anda di WhatsApp nantinya.

Lalu berapa biaya daftarnya?

Nah ini bagian yang gak boleh anda lewatkan

Biaya belajarnya sangat terjangkau dan ramah dikantong mahasiswa sekalipun.

Kalau anda bilang 500 ribu.. bukan..
Kalau anda bilang 300 ribu.. juga bukan..
Atau anda bilang 150 ribu.. juga bukan..
Masih di bawah itu lho

Ya, lebih banyak uang makan 1 minggu dibanding daftar belajar disini, hehe

Luar biasanya, semua isi materinya adalah sharing dari pengalaman pribadi pematerinya yang sekaligus praktisi..

Beliau ….
Memiliki puluhan ribu kontak WA calon Pembeli..,
Berhasil membubukan ribuan penjualan hanya dalam 2 minggu, dan
Mengumpulkan hampir 1000 kontak dalam 2 hari..

Dan beliau juga penulis buku best Seller The Power Of WhatsApp

Wow. .. keren..

Semua rahasia itu akan dibongkar di kelasnya nanti..

Gimana ?? .. Mau Daftar .. ??

Silahkan Whatsapp ke nomer saya

Nanti, Saya akan kirimkan ke Anda Prosedur pendaftarannya.

Jadi begitu dapat pesan Saya, Silahkan langsung dibuka ya.. agar anda tidak terlewatkan infonya..

Karena pendaftarannya hanya sebentar aja.

Gitu ya?

Untuk anda yang serius mau belajar jualan di WA agar bisa menghasilkan ribuan penjual silahkan buka pesan saya besok ya..

Saya cuma bisa sampaikan,
Rugi banget kalau kelewatan kesempatan ini, hehe.

PS :Sekedar ngingatkan kembali,
Pendaftarannya hanya dibuka dalam waktu satu minggu, jadi belum tau akan dibuka lagi.. jadi tunggu pesan berikutnya besok pagi ya.

Baca Juga: