5 Tips Sederhana Jualan Omset Besar cuma Whatsapp-an

Alhamdulillah, omset Jualanku bulan ini naik kak.



Wah senangnya, jika ada teman saya yang mengatakan hal tersebut setelah serius jualan di WhatsApp.

Oiya, anda sudah baca pesan saya sebelumnya kan ??
Di pesan tersebut saya membahas 5 tips sederhana jualan yang dampaknya cukup besar bagiyang jualan di WhatsApp.

Kalau belum dapat pesannya, bilang saya ya, agar saya kirim ulang kepada anda.

Lanjutan pesan saya sebelumnya, mari kita mulai..

WhatsApp telah menjelma sebagai media berkirim pesan *terpopuler yang paling banyak* di gunakan di dunia, penggunanya di dunia tembus 2 milyar lebih. Bahkan di Playstore sudah download lebih dari 5 Milyar.. ngeri…

Lantas bagaimana di Indonesia ??

Data terakhir tahun 2020 ini mencatat bahwa ada *143 juta* pengguna WhatsApp di Indonesia.
Itu banyak banget lho, lebih dari separuh total penduduk indonesia. Dan 83 % pengguna internet di indonesia pakai WhatsApp.

Itu banyak banget ya..

Jadi bisa dibilang, siapa yang pakai Smartphone, kemungkinan besar dia pakai WhatsApp.. betul ??
Itu artinya juga jika bisnis dijalankan dengan WhatsApp akan potensial ketemu dengan banyak calaon pembeli.

Ya udah, berarti sekarang kalau memang ingin jualan, maka sangat saya sarankan *Jualan lah di WhatsApp*

Banyak kok, yang bisnisnya dari nol sekarang punya omset ratusan juta dari jualan di WhatsApp.
Yang tadinya susah closing, sekarang rame closingnya..
Yang sudah rame, tambah rame closingnya..

Ya, hasil itu didapatkan asal dengan syarat jualan di WhatsAppnya dengan cara yang benar bukan asal jualan.

Karena selain yang berhasil, banyak juga yang stagnan alias mandeg di tempat saat jualan di WhatsApp.

Kok bisa seperti itu ??

Simpel jawabannya, biasanya sih belum paham ilmu dan Pola jualan laris di WhatsApp.

Walaupun potensinya besar, jualan di WhatsApp juga ada pola dan strategi yang harus dijalankan dengan benar.
Gak bisa sembarangan.
Jika salah, maka hasilnya akan bermasalah..

Nah jika di gambarkan, ini adalah beberapa masalah yang sering terjadi saat jualan di WhatsApp.

1. Jumlah Kontak sedikit dan Sulit nambah kontak

Kalau sedikit, yang beli juga minim, belum lagi bingung cara ambah kontaknya..

Padahal jualan laris di WhatsApp, syarat utama kontak WhatsAppnya wajib banyak..

2. Kebingungan Mau nulis iklan di WhatsApp

Nulis iklan di WhatsApp gak bisa sembarangan, yang terjadi adalah sering kali bingung, iklannya mau ditulis seperti apa..

3. Sulit Closing, kena PHP

Katanya mau beli tapi gak jadi..
Katanya mau transfer, tapi ditunggu tunggu malah ilang..

Duh sakitnya tuh di sini..

Pernah kaya gini ??

4. Kontak WA, pada no respon alias pasif

Di kirimin Broadcast gak bales..
Buat status WA, di baca doang..
Di iklanin, diem –diem bae..

Gimana dong coba ??

5. HP lemot, sering hang

Ada yang bilang karena kebanyakan grup, ada yang bilang kebanyakan kontak. Terus harus gimana ??
Kalau gak tau ilmunya jadi gak paham kan ya..

Nah itulah 5 contoh masalah yang sering dijumpai sewaktu menjalankan jualan di WhatsApp jika kurang ilmunya..

Anda punya masalah nomer berapa ??

Boleh ceritain ke saya ya, termasuk jika ada masalah di luar dari 5 hal barusan ya..

Jika ternyata, yang saya kirim pesan ini punya banyak masalah saat jualan di WhatsApp, saya akan cari solusi ya.

Jadi ada yang punya masalah saat jualan di WhatsApp ??

Baca Juga: