Cuma 2 Syarat Ini Agar Jualan Anda Laris Manis

Sadarkah Anda?

Untuk bisa menghasilkan penjualan yang banyak, ternyata hanya 2 syarat ini yang mesti Anda lakukan

Sayangnya, bagi sebagian pebisnis ada yang kesulitan untuk menjalankan 2 syarat ini, padahal keinginannya bisa menjual dalam jumlah banyak.

Makanya gak heran, jika hasil jualannya gitu-gitu aja, gak ada peningkatan, bahkan nyaris sepi orderan.

Ya gimana gak ada peningkatan, yang terjual aja gak ada. Kalau gak ada yang terjual, artinya gak ada closingan.

Karena itu, banyak dari mereka yang putus asa karena jualannya begitu-begitu saja, tanpa ada peningkatan, dan bikin modal habis.

HiksSemoga Anda yang membaca pesan ini tidak mengalami hal seperti itu ya.

Namun, jika memang Anda merasakan seperti mereka, Anda boleh lanjutkan membaca pesan ini.

Nah, kata guru saya, dua syarat yang mesti dipenuhi agar penjualan bisa laris manis adalah dengan melakukan hal ini.

Pertama, perbesar jumlah calon pembelinya.

Makin banyak calon pembelinya, makin besar peluang terjadinya transaksinya.

Ingat, jualan kepada 100 orang akan berbeda hasilnya dengan berjualan kepada 1.000 orang. Jika mau jualannya laris dan banyak, maka perbesar jumlah calon pembelinya.

Lalu bagaimana menambah jumlah calon pembelinya?

Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan cara gratisan dan berbayar.

Apabila punya dana menganggur, bisa gunakan iklan yang berbayar. Langkah ini powerfull bila dilakukan dengan benar dan menyasar target yang tepat, serta tidak memerlukan waktu lama.

Namun bila tidak ada dana berlebih, Anda bisa juga lakukan dengan cara organik atau gratisan. Syaratnya, lakukan hal ini dengan konsisten dan sabar. Hasilnya pun bisa mencapai ratusan juta. Gurih kan?

Kedua cara ini sama-sama efektif untuk memperbanyak dan memperbesar jumlah calon pembeli Anda.

Jadi, saran saya, jalankan keduanya. Toh tujuannya adalah memperbesar dan memperbanyak jumlah calon pembeli.

Kedua, ubah calon pembeli Anda menjadi pembeli.

Ini tahapan yang amat penting selanjutnya.

Anda tentu gak mau kan, udah capek-capek datangkan calon pembeli yang banyak, tetapi gak bisa dijadikan konversi. Atau dengan kata lain gak bisa closing-in.

Makin perih jika ternyata calon pembeli itu malah beli di kompetitor Anda.

Jadi mirip cerita cinta deh, siapa yang deketin, eh nikahnya sama siapa. Iya kan? hehehe

Maka dari itu…

Kalau Anda gak bisa mengubah calon pembeli menjadi pembeli, sudah bisa dipastikan

  • Jualan Anda tetap akan sepi,
  • Closingannya minim, dan
  • Hasilnya gak memuaskan.

Ujung-ujungnya, rekening susah gendut. Hehe

Nah, agar bisa mengubah calon pembeli menjadi pembeli ini pun ada teknik dan polanya. Gak bisa asal menyuruh calon pembeli untuk segera transfer.

Kalau kata guru saya, calon pembeli Anda adalah manusia. Jadi, kita mesti memperlakukan calon pembeli itu dengan baik, serta tahu apa saja yang membuat mereka mau segera membeli produk Anda.

Nah berhubung pesan ini agak panjang, saya akan memberikan kelanjutan pada pesan saya berikutnya ya.

Anda tentu bersabar untuk bisa dapatkan informasi penting tersebut, apalagi Anda juga mau kan jualannya banyak closingan?

Jadi, siapa nih yang mau baca pesan saya berikutnya?

Simak terus sampai selesai bacanya disini ya. Ini Penyebab Gagal Closing yang Sering Dialami

You May Also Like

About the Author: admin

Name - City
Membeli Product Time