PERHATIAN

Kenapa Harus Bisnis Coba-coba, Buang-buang waktu dan Tenaga, Serta banyak melakukan Kesalahan? Jika Anda Bisa Menjalankan Bisnis dengan Pontensi Keuntungan yang Besar, Mendapat Penghasilan Tambahan, Dibimbing Rutin Langsung oleh Ahlinya tanpa Perlu Keluar Rumah

Sebagian Besar yang menyimak Video dibawah ini Langsung Action dan segera mengambil kesempatan terbaiknya sekarang.

Kebayangkan betapa enaknya, Peluang Paling Menguntungkan ini Kami Bagikan kepada Anda !

Sebelum Anda memutuskan Join bersama kami, coba bayangkan …

Enaknya punya usaha yang di bimbing cara jalankannya dari awal

Di beritahu tahap-tahapnya, sehingga gak bingung harus ngapain

Jika bingung pun, bisa konsultasi karena ada mentor khususnya dan grup belajar barengnya.


Cukup ikuti arahannya, eh tiba-tiba punya penghasilan tambahan

Lha kok Bisa ?

IYA BISA. Karena strategi, amunisi jualan, sampai cara menjawab keberatan calon pembeli itu sudah disiapkan.

 

Produknya mudah dijual, Potensi penghasilannya besar, Bonusnya jutaan, ditambah dapat Ilmu Bisnis spesial.

 

Kalau Anda merasakan itu semua, kira-kira apa perasaannya?

 

Pasti ENAK BANGET KAN ?

 

Karena Enak Banget, Saya ingin mengajak Anda untuk merasakannya juga.

 

Ini adalah kesempatan Anda untuk bisa dapat tambahan penghasilan 100 ribu sampai 8 juta dalam sebulan. 

 

Serta update ilmu tentang bisnis, pemasaran, dan penjualan dalam satu tempat

Tahukah Anda. .?

Semua hal menyenangkan diatas adalah fasilitas yang HANYA bisa dirasakan oleh RF (Reseller Freelance) Weblaku.com

MEU berpartner dengan WebLaku Enterpreneur adalah wadah untuk belajar bisnis bersama-sama dengan Visi membentuk umat yang mampu bersaing di perdagangan Global. Sehingga bisa bersaing dan menjadi umat penguasa pasar

MEU berpartner dengan WebLaku Enterpreneur adalah wadah untuk belajar bisnis bersama-sama dengan Visi membentuk umat yang mampu bersaing di perdagangan Global. 

 

Sehingga bisa bersaing dan menjadi umat penguasa pasar.

Sssst…… Simak apa kata mereka yang sudah Join

Previous
Next

MAAF, ANDA DILARANG BERGABUNG BERSAMA KAMI!

Peluang ini TIDAK KAMI BAGIKAN kepada mereka yang ingin mendapatkan hasil instan, tidak mau action, nggak mau belajar terus, sudah merasa puas dengan keadaan sekarang, dan bosa dengan ilmu-ilmu praktis yang terbukti meningkatkan penghasilan secara signifikan.

Sebelum Anda daftar Menjadi Reseller Freelance/ Agen, Ketahui Terlebih dahulu apa saja manfaat dan keuntungan yang anda dapakan.

Bimbingan jalankan usahanya dari Awal banget. Akan di pandu dari Nol.

Minim resiko, tidak mewajibkan stock produk dan pembelian minimal.

Bertabur Reward, disamping komisi ada bonus senilai jutaan yang bisa di dapat secara rutin.

Pencairan Komisi setiap bulan

Support amunisi jualan sedetail-detailnya, gak perlu bingung gimana cara memasarkan produknya.

Produk mudah dipasarkan, peminatnya tinggi, manfaatnya banyak, harga jualnya rendah, repat order cepat

Keuntungan besar, perproduk komisinya 20%, bahkan sampai 40%.

Ilmu tambahan, selain peluang usaha, salah satu tempat terbaik untuk belajar

SISTEM Reseller Freelance

Artinya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli produk-produk yang ada di MEU-Weblaku sebelumnya, Anda cukup berjualan melalui Online dengan gambar-gambar dan script promosi yang sudah kami sediakan. Dan ketika ada produk terjual, maka tim pusat akan mengirimkan produk tersebut kepada pelanggan. Anda juga bisa berhenti kapan saja mau. MULAI AJA DULU!?

TANPA RESIKO

Karena Anda tidak perlu menyetok barang, maka risiko ada di tangan kami, bukan Anda

PRODUK PREMIUM

Eksklusif. Produk-produknya tidak dijual di toko buku manapun. Hanya melalui toko online dan reseller, salah satunya adalah Anda

PRODUKNYA PRAKTIS

Karena Produk, Kursus, & buku-bukunya praktis dan mudah untuk diaplikasikan, maka produk kami banyak diburu pelanggan. Sangat mudah untuk menjualnya

Banyak ya bonusnya?

 

“Wah, saya mau ikut, gimana cara daftarnya??”

Oke sebelum mengetahui cara daftarnya, perlu Anda ketahui bahwa Biaya pendaftarannya sangat terjangkau, tidak lebih dari uang makan seminggu. Bahkan kata teman-temen, daftarnya kemurahan.

 

Itu karena setelah daftar, modalnya balik berkali-kali lipat,

 

Enaknya lagi…Anda cukup registrasi atau mendaftar satu kali saja.

Ya, hanya registrasi satu kali dan Anda berkesempatan memiliki penghasilan berkali-kali.

 

Potensi penghasilan 100 ribu sampai 8 juta perbulan.

 

Memang, tujuan dari program ini adalah sebagai tempat belajar sekaligus menghasilkan.

 

Cocok untuk yang belum punya bisnis, sudah punya bisnis, atau mereka yang ingin punya penghasilan tambahan. .

 

Jadi…

Jika selama ini Anda bisnis masih coba-coba, bingung harus apa di bisnisnya, merasa penghasilannya kurang, mungkin inilah yang Anda butuhkan. . .

 

Sayangnya kesempatan ini tidak dibuka setiap saat alias terbatas,

Karena itu, agar Anda tidak ketinggalan dan kehilangan bonusnya,

 

Segera DAFTARKAN diri Anda Sekarang

YA. SAYA TERTARIK INGIN GABUNG JADI MEU. BERAPA INVESTASINYA?

Dengan berbagai Keuntungan dan Manfaat diatas serta BONUS yang berlimpah, berapa kiranya investasi yang cocok menurut Anda ?

Rp. 499.000

Rp. 299.000

Rp. 199.000

Ya Investasinya cukup dengan Rp. 199.000 saja.

Eits Tunggu dulu, Karena kembali ke tujuan kami adalah ingin membantu Anda dalam berbisnis dan mendapatkan penghasilan lebih maka kami DISKON lagi menjadi Rp. 100.000.

Woooow !

Hanya dengan Rp. 100.000

Anda sudah mendapatkan Manfaat dan Keuntungan Luar Biasa serta BONUS yang berlimpah, sayang sekali jika dilewatkan begitu saja.

HARI INI GRATISSS

 

Makanya DAFTAR SEKARANG

BAGAIMANA CARANYA?

Hari
Jam
Menit
Detik

Open Recruitment Free AGEN

Yang akan Anda dapatkan setelah menjadi Agen MEU - Weblaku
Rp100000
Rp GRATIS Cobain aja dulu
  • 14-25 Hari Mentoring Cara Jualan
  • Potensi penghasilan 100 ribu sampai 8 juta perbulan.
  • Cara Jualan dan Amunisinya di ajari
  • Tempat belajar sekaligus menghasilkan
  • Cocok untuk yang belum punya bisnis, sudah punya bisnis, atau mereka yang ingin punya penghasilan tambahan. .
  • 25 Ebook Penunjang Digital Marketing
  • Grup Telegram Belajar bareng ratusan member

3000+ orang di INDONESIA sudah memercayakan diri dan bergabung dalam MEU Academy untuk bergabung dalam lingkaran POSITIF. ANDA?

Yang Sering Ditanyakan

Most frequent questions and answers

MEU (Membangun Ekonomi Umat) merupakan wadah untuk belajar bisnis bersama2 dengan Visi membentuk umat yang mampu bersaing di perdagangan Global. Sehingga bisa bersaing dan menjadi umat penguasa pasar.

Bukan MLM, tapi murni jual Produk. .

Dapat komisi atau bonus karena memasarkan produknya.

Jadi jelas uang datang dari mana.

Adapun sekarang para Agen menyebarkan info pendaftaran, itu karena event khusus.

Karena program ini pendaftarannya hanya 3 atau 4 kali dalam setahun. .

Gimana?

Masih ada pertanyaan lainnya sebelum daftar?

Tidak ada jaminan. .

Karena jaminan itu hanya milik Allah Ta’ala. .

Hasil yang didapatkan nanti, tergantung ketekunan individunya.

Yang lebih tekun, otomatis lebih merasakan hasilnya. .

Sama seperti belajar dari SD sampai SMA, belajar selama itu belum ada jaminan sukses, padahal sudah keluar uang berjuta-juta.

Jadi, yang pendaftaran di bawah 100ribu ini juga gak bisa jamin apa-apa

Tapi Saya bisa di jamin satu hal. .

Yang daftar program ini, dijamin akan dibimbing. . 😊

InsyaAllah

Kalau yang Gratis saja masih mikir-mikir, gimana dengan peluang bisnis lainnya yang butuh modal jutaan?

Saya Alhamdulillah sudah merasakan manfaatnya.

Karena itu Saya yakin menginfokan peluang ini. .

Coba cari.

Apa ada peluang usaha yang dibimbing tanpa perlu coba-coba, disupport total, dan komisi produknya tinggi dalam satu tempat?

Jadi. .

Ibarat sales mobil, gak harus punya mobil dulu.

Jual rumah, gak perlu punya rumah dulu . .

Sama seperti ini. .

Justru di jalankan, lama-lama akan paham. .

Lama-lama akan ngerti.

Sifatnya ini, amunisi edukasinya di sediakan tim pusat. .

Jadi Agen berperan sebagai perpanjangan tangan. .

Cukup fokus menambah prospek, dan menjalin hubungan dengan mereka. .

Detail cara jalankannya, akan di bimbing saat jadi Agen resmi nanti

Nanti akan lebih paham setelah resmi terdaftar.

Tapi sebagai gambaran,

Jadi, pertama para Agen akan mengikuti mentoring.

Isinya langkah awal apa yang harus di lakukan.

Biasa kan bisnis tuh suka bingung awalnya mau ngapain.

Nah disini gak perlu bingung.

Tinggal ikuti panduannya.

Kalau pun bingung, nanti ada mentornya.

Bisa konsultasi.

Saya pun terkadang konsultasi juga, hehe.

Kemudian, nanti akan di beri amunisi detail.

Mulai cara buat prospek tertarik, cara jawab pertanyaan mereka, dan buat mereka transfer gimana.

Selain itu, para agen akan diberikan materi berkala agar keilmuannya bertambah. Jadi gak murni jualan terus.

Terus, jika ada promo. .

Itu gak hanya sekedar di beri amunisi saja, tapi di support total. . Sehingga lebih mudah closing. .

Begitu kira-kira 😊

Produk yang akan dijual adalah seputar pendidikan bisnis, baik berupa buku maupun kursus online yang pasarnya sudah terbukti besar dan dibutuhkan..

saya tunggu anda di member area!

DISCLAIMER: Apa yang akan Anda beli tidak bisa menjamin kesuksesan bisnis Anda. Pikirkan kembali apa yang akan Anda putuskan. Jangan sampai menyesal setelah membeli. Apa yang saya tawarkan tidak bersifat mengikat. Tidak ada janji apa-apa, kecuali bonus yang yang saya tawarkan di atas.

© WebLaku Review Sales. 2018-2021. All Rights Reserved

Name - City
Membeli Product Time